Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range

HondaCBR250RRepsolEdition 460x360 Honda CBR 250R 2013 Repsol Edition Versi USACALIFORNIA (DP) — Honda CBR 250R 2013 mendapat sentuhan baru dengan striping Repsol Honda yang berlaga di MotoGP 2012. Honda Amerika Serikat baru saja memperkenalkannya untuk melengkapi varian yang telah ada.
Sayangnya, hanya tersedia dalam versi non-ABS. Kelir jingga, putih dan hitam mendominasi tubuh sportbike ini. Lengkap pula dengan dengan tulisan beberapa sponsor seperti Repsol, HRC (Honda Racing Corporation) serta One Heart (Honda Indonesia).
Penampilannya semakin menarik dengan kelir jingga pada velg. Wajahnya menjadi sama persis dengan Honda RC213V tunggangan Casey Stoner dan Dani Pedrosa yang memanskan arean balap motor paling digemari di dunia, MotoGP.
Tidak ada perubahan pada dapur pacu dengan mesin single-silinder 250 cc bertenaga 25 hp eerta torsi 25 Nm. Hanya saja pihankHonda Amerika Serikat belum memebrikan informasi banderol harga yang ditawarkan.
Astra Honda Motor, juga memasarkan Honda CBR yang diimpor dari Thailand. Hanya saja untuk versi Repsol Edition tersedia pada varian CBR 150R dengan harga Rp 34,3 juta (OTR-Jakarta). [dp/Wyu]

sumber : dapurpacu.com

Leave a Reply