Car Condition

Model Year

Maker

Body type

Price range

HondaCB150RStreetFire 4 460x345 Sosok Honda CB250R Hadir di JMCS 2012?
JAKARTA (DP) — Honda CB150R StreetFire menjadi salah satu varian yang paling dicari para pengunjung Jakarta Motorcycle Show 2012. PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya menampilkan versi standar dari CB150R StreetFire, namun tampil versi modifikasi, pula.
Salah satunya digubah menjadi model streetfighter yang membuat penampilan CB150R menjadi lebih atraktif. Perbedaan pertama dimulai dari penggunaan kursi tunggal agar terlihat sporty.
Untuk memperkuat kesan sporty kelir hitam disandingkan dengan warna jingga mencolok, mulai dari frame teralis, sebagian tangki, hingga garis velg. Terpasang knalpot lansiran Yoshimura.
Ban menggunakan ukuran yang lebih lebar model semi-slick. Untuk menghentikan lajunya terpasang rem cakram beremblem Tekico. Guna mendapatkan kenyamanan berkendara terpasang suspensi up-side-down.
Informasi yang berhasil dikumpulkan Dapurpacu.com CB150R yang telah dimodifikasi ini bakal menjadi sosok CB25oR yang akan diperkenalkan AHM tahun depan. Tertarik? Silakan berkunjung ke JMCS 2012 yang berlangsung hingga 4 November di Jakarta Convention Center (JCC). [dp/Wyu]

sumber : dapurpacu.com

Leave a Reply